; Tribrata Lamongan | Portal Resmi Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Gelar Rilis Ungkap Kasus Pencabulan Bocah Di Kandang Ayam

og:image

Lamongan, 30/03/2021 Tribratanewspolreslamongan.com – Hanya karena masalah ekonomi dan tidak dilayani sang istri, Tersangka berinisial K (35) tahun ini mencabuli teman anaknya bermain seorang bocah berusia 8tahun lebih dari 2 kali. Bahkan perbuatan cabul tersebut dilakukan di Kandang Ayam dan Rumah Mertua.

Siang ini, (30/03) Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP YOAN SEPTI HENDRI, S.I.K dan juga Kasubbag Humas Polres Lamongan IPTU ESTU menggelar rilis ungkap kasus tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul terhadap anak bertempat di Ruang Lobby Sat Reskrim Polres Lamongan.

Kepada Wartawan Kapolres menjelaskan kronologi dan motif dari pelaku kejadian tak senonoh tersebut, “ Kami mendapatkan laporan dari keluarga korban, hasil pemeriksaan terhadap korban bahwa korban mengaku dipaksa oleh tersangka dan dilakukan lebih dari 2 (dua) kali diantaranya dirumah pelaku dan di kandang ayam yang dekat dengan rumah pelaku” ungkap AKBP MIKO.

“ Dari hasil pemeriksaan kepada tersangka, motivasi tersangka melakukan perbuatan bejat tersebut karena mengaku terangsang melihat korban.” Lanjutnya.

Tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (1) dan atau pasal (2) ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

Terkait kondisi kejiwaan tersangka sudah dilakukan pemeriksaan dan dalam keadaan normal, “ Tentu saja kami akan melakukan pendampingan terhadap korban karena korban masih dibawah umur sehingga dampak psikologis terhadap korban akan kami senantisa lihat bagaimana perkembangan kondisi psikologis korban.” Tutupnya.

TAGS : PolresLamongan BeritaPolisi KapolresLamongan breakingnewslamongan lamonganupdate pencabulan kasus SatreskrimPolresLamongan infoterkini updates ungkapkasus pressrelease

BACA JUGA