; Tribrata Lamongan | Portal Resmi Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0812/Lamongan

og:image

Lamongan, 24/08/2022 Tribratanewspolreslamongan.com – Program TMMD ke 114 tahun 2022 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tunggunjagir, Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan telah berakhir dan hari ini, (24/08) digelar Upacara Penutupan TMMD ke 114.

Kapolres Lamongan AKBP YAKHOB SILVANA DELARESKHA, S.I.K.,M.Si menghadiri kegiatan Upacara tersebut beserta Forkopimda Kabupaten Lamongan. Dalam kegiatan yang di ikuti sekitar 400 orang ini tampak hadir pula Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz (Kas Koarmada II Surabaya), Kolonel Marinir Sugiarto (Pa Lesen Kodam V/Brawijaya), Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H, M.M (Danrem 082/CPYJ), dan V) selaku tuan rumah dan penanggung jawab.

Acara dimulai dengan penandatanganan dan penyerahan hasil kegiatan fisik Program TMMD ke-114 Tahun 2022 dari Dansatgas kepada Kepala Dinas PMD Kab. Lamongan.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan  Inspektur Upacara menyatakan bahwa Kegiatan acara penutupan TMMD ke-114 Tahun 2022 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selama satu bulan sejak tanggal 26 juli sampai dengan 24 Agustus 2022, para prajurit, pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-114 tahun 2022 kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah.

Program TMMD ke-114 tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah Kodam V/Brawijaya telah dikerjakan sasaran fisik, berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur, diantaranya yaitu, sasaran pokok rabat beton jalan Dsn. Tunggun - Dsn. Glendeh desa tunggunjagir volume : Panjang 1.625 meter x Lebar 3 meter Tebal 0,20 meter dan sasaran tambahan berupa renovasi RTLH, normalisas saluran air/irigasi, pembuatan gorong-gorong dan penataan sendang lumbang.

Pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini,  pelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang, kepada PARA dansatgas TMMD ke-114 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang, kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

TAGS : BeritaPolisi KapolresLamongan breakingnewslamongan lamonganupdate

BACA JUGA