; Tribrata Lamongan | Portal Resmi Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

og:image

Lamongan, 03/08/2021 Tribratanewspolreslamongan.com – Kegiatan apel pendistribusian bantuan beras untuk masyarakat terdampak PPKM di wilayah Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan di Makodim 0812 Lamongan, Selasa (03/08). Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Bupati Lamongan Dr. H. YUHRONUR EFENDI, MBA., didampingi Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K., Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf SIDIK WIYONO, S.H., M.Tr.Han, dan Kajari Lamongan AGUS SETIADI. SH. MH, serta diikuti para personel yang terlibat dan warga masyarakat penerima bansos/sembako.

Dalam sambutannya Dandim 0812 menyampaikan bahwa saat ini wilayah Kab. Lamongan masih memasuki PPKM level 4. “Mari kita senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga Lamongan bisa kembali normal seperti biasanya, perpanjangan PPKM ini bukanlah untuk menyengsarakan akan tetapi untuk menyelamatkan kita dari Covid-19. Apabila terdapat kendala dan kesulitan bagi masyarakat hendaknya agar segera dikomunikasikan, Pemerintah Lamongan siap membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat” jelas Dandim 0812.  

Sementara itu Bupati Lamongan menambahkan pelaksanaan PPKM akan diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus 2021. “Alhamdulillah wabah Covid-19 di Lamongan sudah mengalami penurunan namun bukan berarti Covid-19 telah lenyap, selama masa PPKM ini mari kita jaga dan sosialisasikan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama. Mudah mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan wabah Covid-19 bisa segera hilang dari wilayah Kab. Lamongan ini” harap Bupati. 

Selanjutnya Forkopimda menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat terdampak PPKM yang menerima bansos sekaligus melakukan pemberangkatan pendistribusian bansos kepada para tukang ojek pangkalan, paguyuban sopir, dan community elf. Adapun bansos yang diberikan kepada masyarakat terdampak PPKM total sebanyak 842 paket sembako (4.210 Kg). Selama pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan beras untuk masyarakat terdampak PPKM di wilayah Kab. Lamongan berjalan dalam keadaan lancar.

TAGS : BeritaPolisi KapolresLamongan breakingnewslamongan infoterkini

BACA JUGA