; Tribrata Lamongan | Portal Resmi Polres Lamongan

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Polsek Sekaran Polres Lamongan Gerak Cepat

og:image

Lamongan 12/02/2018 Tribratanews.com – Penemuan sesosok mayat lagi – lagi terjadi di wilayah Hukum Polsek Sekaran Polres Lamongan. Kali ini mayat laki – laki berpostur tinggi 170 cm ini ditemukan menggunakan kaos warna merah, celana jeans biru, jaket switter kuning dan hijau. Korban bernama AHMAD EFENDI warga jalan perikanan Rt. 021 rw. 004 desa kecamatan. Sekaran kab. Lamongan.

Pada hari senin sekira jam. 04.45 WIB (ba'da subuh) korban berpamitan ke istrinya (ZULIAH) dan ibunya (SITI MURSIAH) untuk menjaring ikan dikali pngairan dekat DAM, namun sudah dilarang oleh ibu dan istrinya karena kondisi korban masih sakit, akan tetapi korban tetap berangkat menjaring ikan (12/02/2018)

Pada jam 05.30 WIB saat saksi SUGLENTER olahraga dan melewati tanggul sekitar TKP melihat ada perahu yg posisinya ditengah kali dan disebelahnya terdapat bambu (satang), lalu SUGLENTER bertemu dan brtanya kepada TUWIN tentang pemilik perahu, lalu TUWIN melihat perahu dan mengerti pemilik perahu adalah AHMAD EFENDI (korban) kemudian TUWIN menyuruh SUGLENTER untuk menunggu dilokasi TUWIN pulang sekaligus menanyakan keberadaan AHMAD EFENDI (korban) dirumahnya dan bertemu dengan SITI MURSIAH (ibu kandung korban) dan menjelaskan bahwa korban pamitan menjaring ikan di sungai.

Setelah memastikan bahwa perahu milik AHMAD EFENDI pencarian pun dilakukan disekitar perahu. Dan benar saja korban yg dtemukan didasar sungai jenazah koraban AHMAD EFENDI dan kemudian dinaikkan diatas perahu, selanjutnya dievakuasi dengan perahu tersebut sampai kerumah korban. Selanjutnya dilakukan identivikasi oleh Puskesmas setempat dan Polsek Sekaran. Korban dinyatakan meninggal tenggelam karena memiliki riwayat penyakit epilesi dan memang sering kambuh.

TAGS : BeritaDuka BeritaPolisi GiatPolsek Lamongan LamonganMegilan lamonganupdate polisi PolresLamongan PolsekSekaran ungkapkasus updates

BACA JUGA